membuat like facebook di blog bagus

Membuat Popup Facebook Like Box Disertai Timer

cara membuat popup facebook like boxMembuat Popup Facebook Like Box Disertai Timer. Widget Facebook Like Box biasanya digunakan agar pengunjung blog bisa terus mengikuti update terbaru blog tersebut melalui facebook.

Kalau pada catatan saya yang dulu sudah dibagikan cara membuat like box valid xhtml,juga like box  dengan model muncul tiba-tiba,nah pada catatan kali ini akan dibagikan like box dengan disertai timer.

Kelebihan membuat like box disertai timer adalah bisa mempercepat  banyak like terhadap fans page milik kita dan juga like box ini tidak memenuhi halaman blog milik kita karena like box ini hanya muncul sebentar.

Kekurangan like box disertai timer adalah agak menggangu para pengunjung ketika pengunjung akan membaca catatan kita,walaupun kemunculan like box ini hanya sebentar.Timer bisa di sesuaikan dengan keinginan kita,sebaiknay timer tidak lebih dari 15-30 menit ya?

Nah langsung saja bagi sobat yang ingin Membuat popup facebook like box disertai timer,berikut ini caranya,cara yang akan saya bagikan adalah cara yang paling mudah karena tanpa perlu edit html pada template milik kita:

1.Kunjungi situs Helper Blogger widget Generator
Sebelum memasang widget popup facebook likebox ini di Blogger, sobat bisa merancangnya terlebih dahulu di Widget Generator bawaan dari Helper Blogger.Lihat Gambar dibawah:
Membuat Popup Facebook Like Box Disertai Timer

Keterangan
  • Select Skin Type : Pilih salah satu tampilan gambar pada kotak likebox.
  • Likebox Title (Not so long) : Isi dengan Judul Likebox, misal "Mari Gabung di Facebook!"
  • Facebook Fanpage Username : Isi dengan username Fanpage sobat.
  • Wait Time (Seconds) : Hitungan mundur dari timernya, bisa diatur sesuai keinginan.
  • Popup Will Appear After (Minutes): Tidak perlu Diisi, namun jika ingin menampilkan popups secara berkala maka cukup mengaturnya dalam hitungan menit.
2.Setelah widget telah sobat setting, klik pilihan Generate >> Add to Blogger, maka widget popup ini akan tampil di halaman blog sobat. Jangan lupa untuk klik Simpan Setelan sebagai tahapan akhir.

Demikianlah tutorial blog kali ini tentang Membuat Popup Facebook Like Box Disertai Timer,Semoga bermanfaat bagi sobat Darmanto yang ingin membuat like box dengan disertai timer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stereo Wave PowerPoint Templates

10 Jenis Hiu Terbesar di Dunia [Full PICT+]

Grid Mosaic PowerPoint Templates